Kontak Kami

Kontak Kami
Grosir Sepatu Murah Harga Pabrik 2015

Grosir Sepatu Murah Harga Pabrik 2015

Grosir Sepatu Murah Harga Pabrik


Grosir Sepatu Murah Harga Pabrik
Grosir sepatu murah harga pabrik di jamin harga murah dan kualitas produk barang bagus dan bisa di adu dengan yang lainnya. Mungkin sekarang anda sedang bingung mencari sepatu untuk di jual lagi namun saat anda sedang browsing di internet anda melihat persaingan yang ketat dan harga jual yang tinggi sehingga anda merasa pasar online untuk sepatu sangat berat untuk menang dalam perjuangan pemasaran. Sekarang mungkin pikiran anda akan terbuka dan anda akan melihat dengan jelas perbedaan harga dan kualitas pada produk kami dan produk yang beredar di pasaran. Selama ini anda melihat di internet harga sepatu pantofel pria termahal berkisar anda 500.000 sampai 1.000.000 rupiah. Mungkin bagi orang kaya membeli produk dan memakai produk dengan harga yang mahal sampai jutaan rupiah akan menambah gengsi sehingga mereka merasa bangga namun berbeda dengan saya atau anda. Bagi saya aslkan barang awet dan tahan lama dan penampilan cocok di pandang mata maka walau harga hanya 100.000 itu sudah cukup.

Grosir Sepatu Murah


Grosir Sepatu Murah Harga Pabrik
Kami sebagai grosir sepatu murah harga pabrik siap menyediakan untuk anda produk sepatu slop, sepatu pantofel pria atau sepatu boot dengan harga pabrik. Sepatu handmade murah telah kami produksi sudah lebih dari 10 tahun dan sekarang jumlah pelanggan yang membeli untuk di jual lagi sudah sangat banyak. Anda bisa menjadi salah satu grosir sepatu yang mengambil barang dari kami dengan harga pabrik. Harga yang kami tawarkan hanya sekitar 100.000 rupiah saja untuk pembelian dalam jumlah minimal 20 pasang. Anda bisa lihat sendiri grosir sepatu murah harga pabrik yang mengaku jual harga murah namun harga sangat mahal yang selisih lebih dari 40.000 atau 50.000 di luar sana. Kemarin ada seorang pedagang grosir yang memesan pada kami dalam jumlah yang sangat fantastis yaitu 1695 pasang tentu saja harga selisih lebih murah dan bukan 100.000 namun hanya 85.000 rupiah saja.

Grosir sepatu murah harga pabrik kami siap melayani pesanan anda dengan pengalaman lebih dari 10 tahun kami sudah dan  dengan bantuan pengrajin sepatu 100 lebih kami siap mencetak pesanan anda. Dalam waktu singkat sepatu handmade siap kami kirim berbagai alamat di indonesia. Seperti pengusaha dari makasar yang bernama pak Iqbal yang kemarin memesan dalam jumal lebih dari 1000 pasang sekarang sedang dalam proses pembuatan. Pada pesanan kali ini tentu kami buat dengan kuallitas yang terbaik dan dengan jahitan tangan. Kami sangat mengedepankan kualitas produk sehingga tidak heran semua orang yang memesan sepatu di grosir sepatu murah harga pabrik kami ini tidak ada yang kapok dan pada repeat order semua. Mungkin sekarang sedang kuwalahan menggarap pesanan beberapa pelanggan kami namun jangan khawatir jika anda ingin pesan di sini kami siap menambah pasukan kami.

Grosir Sepatu Murah Harga Pabrik
Grosir sepatu murah harga pabrik berpusat di trowulan mojokerto dan kantor cabang pemasaran kami ada di beberapa derah salah satunya adalah di jombang.  Untuk pemesanan anda hanya cukup hubungi kami di 085704284485 dan berapa saja jumlah produk yang anda pesan kami siap membuat dan mengirimkannya pada anda. Dapatkan juga sepatu boot kickers original di sini.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger