Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Handmade Murah (Jual Usaha Bisnis )

Sepatu Handmade Murah (Jual Usaha Bisnis )

Sepatu Handmade


Sepatu Handmade
Sepatu handmade adalah sepatu yang terbuat dari kulit asli atau bisa juga kulit sintetis yang memiliki kwalitas jahitan yang lebih kuat dan rapi dari pada buatan pabrik yang memakai jahitan mesin. Ada banyak sekali di luar sana para pengrajin sepatu yang membuat produk serupa. Salah satu tempat yang mana anda akan mendapatkan sepatu handmade murah adalah disini . Perlu anda tahu harga murah ini hanya kami berikan pada orang yang membeli dalam jumlah minimal 20 pasang dan memang sengaja kami berikan harga murah untuk orang yang mau mencoba usaha pemasaran atau penjualan produk kami. Seperti beberapa hari lalu ada rang makasar yang memesan dari kami dalam jumlah yang sangat banyak sehingga kami sekarang sedikit kewalahan membuat sepatu pesanan dari para grosir pemasar produk kami.

Bisnis Sepatu Handmade


Bisnis sepatu handmade adalah bisnis yang sekarang sedang berkembang dan jumlah persaingan sedikit sehingga bisa di bilang ini adalah peluang bagi siapa saja yang tertarik menjalankan bisnis jual sepatu handmade. Ada di daerah trowulan suatu pasar yang khusus di sana beredar berbagai jenis model sepatu kulit handmade yang di buat oleh masyarakat dari daerah trowulan dan sekitarnya. Usaha ini sudah berjalan beberapa puluh tahun dan walau sudah lama sampai sekarang masih bertahan.

Usaha Sepatu Handmade


 Usaha Sepatu Handmade
Usaha sepatu handmade bisa bertahan sampai sejauh ini karena memang hampir setiap hari ada banyak orang yang mencari produk sepatu. Dari tahun ke tahun saya melihat banyak para pengrajin sepatu di daerah kami yang merasakan hasilnya dan sampai saat ini lebih dari 100 pengrajin sudah banyak yang mengalami perubahan ekonomi di dalam hidup mereka.

Pabrik Sepatu Handmade


Pabrik sepatu handmade ada banyak sekali di daerah jawa ini dan terutama daerah propinsi jawa timur wilayah mojokerto sampai-sampai daerah ini di sebut sebagai kota sepatu. Salah satu warga di situ yang sampai saat ini masih membuat produk sepatu dengan tangan dia sendiri adalah bapak supoyo. Beliau lelaki berusia 50 tahun yang sudah menggeluti usaha ini lebih dari 10 tahun. Biasanya beliau menjual sepatu buatan dia ke pasar atau ke toko besar seperti grosir sepatu dan lainnya. Dalam perjalan bisnis usaha yang di lakukan tentu banyak tantangan dan hambatan yang di hadapi namun semua itu tidak membuat niat dia surut dan semakin membuat dia semangat. Ya memang dalam hidup ini selalu ada tantangan dan rintangan yang di hadapi terutama dalam dunia bisnis.

Harga Sepatu Handmade


Harga sepatu handmade yang kami jual berbeda-beda dan itu tergantung ukuran dan model serta jumlah yang di pesan para grosir sepatu. Kebanyakan pabrik sepatu handmade ada di rumahan. Mungkin bisa juga di bilang pabrik home industri kecil menegah ke atas. Berbagai kalangan di sana dan juga berbagai level usaha terlihat jelas. Pak supoyo adalah pebisnis sepatu yang bisa di bilang ulet karena sudah lama dan bertahan bahkan berkembang. Insya Allah anda bisa menghubungi kami untuk pemesanan sepatu handmade di 085704284485 dan bila anda seorang grosir maka anda akan mendapatkan harga khusus yaitu 85.000 rupiah saja namun bila anda membeli 1 pasang saja tentu harga jauh lebih mahal dan harganya tentu tidak semahal yang ada di luar yaitu sekitar 150.000 saja. Tentu harga bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung model dan jumlah sepatu yang anda pesan. Sepatu pantofel pria mahal tidak jaman lagi sekarang.

Kelebihan Sepatu Handmade


- Lebih kuat
- Murah
- Berkualitas
- Tahan lama
- Bisa pesan model yang di inginkan
- Bisa pesan untuk berapa saja ukuran kaki anda
- Lebih eksklusif


+ komentar + 1 komentar

21 Juni 2019 pukul 08.54

berbisnis sepatu memang tidak akan ada matinya, karena menawarkan produk yang merupakan kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang,, sangat menarik
Aplikasi Untuk Toko

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger